Mourinho Tak Mau Ulangi Mimpi Buruk Van Gaal

Mourinho Tak Mau Ulangi Mimpi Buruk Van Gaal
Jose Mourinho menyebut juara Liga Europa sebagai salah satu targetnya musim ini. (Reuters / Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak ingin bernasib sama dengan Louis van Gaal di Liga Europa musim lalu, kalah memalukan dari FC Midtjylland. Karena itu ia mengingatkan kesebelasannya untuk tidak lengah dalam menghadapi laga perdana di kompetisi tersebut melawan Feyenoord, Kamis (15/9) malam.

Selain menargetkan kemenangan, dan juga tampil bagus di fase grup, Mourinho juga menegaskan bahwa ia ingin memenangi kompetisi tersebut. Ia menyebut pertandingan melawan Feyenoord sebagai laga yang penting.

Meski demikian, Mourinho sendiri sadar bahwa Liga Europa sebenarnya telah menjadi kompetisi kelas dua yang tak benar-benar diinginkan para pemainnya.

"Ini bukan kompetisi yang diinginkan Manchester United. Ini bukan impian besar setiap pemain besar, tapi kami tidak berada di Liga Champions," kata Mourinho.

Pada akhir pekan lalu, Mourinho menderita kekalahan pertamanya sebagai pelatih Manchester United ketika menjamu ManCity. Mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid akan menggunakan laga melawan Feyenoord untuk bangkit. Mourinho harus mengutak-atik susunan timnya karena beberapa pemain diganggu masalah cedera.

Wayne Rooney dipastikan tidak akan bermain, sementara Henrikh Mkhitaryan juga bisa absen karena belum sepenuhnya bugar. Mourinho telah mengonfirmasi bahwa bek tengahnya, Phil Jones, akan menepi satu bulan karena cedera lututnya kambuh.
Previous Post Next Post